Halal Bihalal Yayasan Bustanul Ulum 2014

Ditulis Oleh :

Halal Bihalal Yayasan Bustanul Ulum - halal bihalal yang diselenggarakan oleh Yayasan Bustanul Ulum bersama dengan Ikatan Mahasiawa Alumni (IKMAL) dan Santri ini dilaksanakan setiap dua tahun sekali dimana pada saat itu semua laumni yang sudah bekerja maupun yang masih kuliyah di kumpulkan di suatu tempat yang didalamnya terdapat berbagai macam acar.

Penempatan ini tidak hanya fokus pada satu desa saja tetapi setiap kegiatan ini dilaksanakan selalu perpindah dari tempat acara sebelumnya, dan kebetulan pada saat ini di tempatkan di desa Nungkesan Kecamatan Sokobanah Sampang Madura.


Pada acara kali ini seluruh keluarga besar Yayasan Bustanul Ulum turut menghadirinya seperti yang terlihat di gambar di atas, dari yang paling kanan merupakan putra pertama KH. Ahmad Jufri (Lora : bahasa Madura) H. Rofi'i selanjutnya dua dari kanan merupakan putra ketiga KH. Achmad Jufri  yaitu Lora Mudassir, selajutnya yaitu KH. Achmad Jufri Selanjutnya Merupakan alumni Yayasan Bustanul Ulum selanjutnya yaitu Lora Abd. Ghafur selanjutnya yang paling kiri yang Ust. Usman juga alumni Yayasan Bustanul Ulum.


Dalam acara ini juga di laksanakan tanya jawab tentang bagaiman Yayasan ini tetap maju seiring berkembangnya zaman seperti ini, sehingga semua alumni yang Bustanul Ulum bisa bersaing di era yang akan datang, seperti yang terlihat pada gambar di atas Lora (putra kiyai dalam bahasa indonesia) Mudassir sedanga memberikan sambutan dan tanggapan dari seluruh keluhan masyarakat yang ada pada saat itu.


Ditempat yang sederhana ini kita semua memadukan pendapat serta msukan dari aluni, santri dan juga masyarakat sehingga Yayasan Bustanul Ulum Kedepannya bisa maju secara kualitas dan juga kuantitas dari segi IMTAQ dan tidak ketinggalan dari segi IPTEKnya. Oleh karena itu setiap acara ini di selenggarakan pasti semua alumni menghadirinya mengingat ini dilaksanakan selama dua tahun sekali.



Blog, Updated at: 22.40

0 komentar:

Posting Komentar