Profil Pondok Pesantren Bustanul Ulum

Ditulis Oleh :

Pondok Pesantren Bustanul Ulum - Pondok Pesantren Bustanul Ulum tagangser laok waru pamekasan terletak di wilayah kabupaten pamekasan, sekitar 35 km dari pusat kotapamekasan ke arah utara, dengan menempati lahan seluas 15.000 m2.

Pondok Pesantren Bustanul Ulumberalamatkan di jalan Pontren Bustanul Ulum Tagangser Laok Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan. Didirikan di atas lahan milik sendiri yang diwakafkan kepada yayasan pondok pesantren Bustanul Ulum Tagangser Laok Waru Pamekasan, yang berdiri sejak Tahun 1967.

Gagasan utama pendirian Pondok Pesantren ini adalah sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas keagamaan masyarakat secara umu, hal inilah yang mendorong Pemimpin Pondok Pesantren Bustanul Ulum untuk terus maju walaupun tantangan demi tantangan dihadapinya. Dan merupakan sebuah wujud keterpaduan antara sistem Pondok Pesantren yang Salafi dengan Pondok Pesantren yang moderen yang terintegrasi dalam setiap kegiatan dan aktifitas yang ada dilingkungan Pondok Pesantren.

Terwujudnya anak didik atau santri yang berpengetahuan luas, berwawasan global dan berbudaya islam profesional, tanggap dalam inovasi, unggul dalam prestasi serta ikhlas dalam pengabdian adalah cita-cita dan harapan yang ingin di capai Pondok Pesantren bagi peserta didik.

Pondok Pesantren Bustanul Ulum







Blog, Updated at: 19.20

1 komentar:

  1. bila di fasilitasi lagi yang lebih baik,pasti siswa di pondok itu lebih semangat lagi dalam belajar ya..

    BalasHapus