Sosialisai Empat Pilar Di Pondok Pesantren Bustanul Ulum

Ditulis Oleh :

Sosialisai Empat Pilar Di Pondok Pesantren Bustanul Ulum - Alhamdulillah tadi pagi telah dilaksanakan sosialisasi 4 pilar Kehidupan Berbangsa dan bernegara ,
yang pada kesempatan ini bekerja sama anatara MPR RI dengan, pengasuh ponpes Bustanul Ulum kec,
Waru Kab.Pamekasan .
Terlihat pada gambar K.H.ahmad  Pengasuh Ponpes Bustanul Ulum ,Khoilur pembawa acara ,Bpk Rube’e Anggota MPR RI nara sumber dan Kh.Hamid Mannan nara sumber dari nara sumber dari tokoh Ulama madura .
Tampak pada gambar Paniti pelaksana ,dan kegiatan ini diikuti 800 peserta dari santri , tokoh masyarakat, dan guru sd,smp di kec, Waru. pamekasan.
Dengan bahasa yang mudah dicerna KH.Hamid mannan menjelaskan pentingnya kegiatan ini agar generasi muda betul-betul tahu makna dari 4 pilar tersebut di dalam kaca mata islam dan sejarah empat pilar, serta banyak mengupas tentang perjuangan para pahlawan Nasional kita .agar genersai kita betul-betul mempers
kokoh persatuan dan tak terpengaruh oleh Globalisasi yang bersifat negatip dan aktif dalam menjaga kedaulatan bangsa dan negara ini .
Bpk.Rubae’E anggota MPR RI ,sebagai narasumber menjelaskan secara mendetail tentang 4 pilar dan memberi acungan jempol kepada santri karena dengan semangat yang tinggi mengikuti kegiatan ini dengan hikmaht,serta menekannkan pentingnya sosialisasi tersebut.
Semuga kegiatan tersebut bermanfaat dan dapat Rhido dari Alloh Swt Amin.


Blog, Updated at: 19.21

0 komentar:

Posting Komentar